Penyakit metabolik dan sistem kekebalan tubuh dalam kanker prostat

Standard

Bersenjata dengan pengetahuan yang tepat tentang struktur atom protein beta-amiloid, Jiang, Eisenberg dan rekan melakukan pemutaran komputasi 18.000 senyawa dalam pencarian obat tradisional diabetes yang paling mungkin untuk mengikat erat dan efektif untuk protein. Senyawa-senyawa yang menunjukkan potensi terkuat untuk mengikat kemudian diuji untuk efektivitas mereka dalam memblokir agregasi beta-amiloid dan kemampuan mereka untuk melindungi sel-sel mamalia yang tumbuh dalam kultur dari efek beracun protein, yang di masa lalu telah terbukti sangat sulit. Pada akhirnya, para peneliti mengidentifikasi delapan senyawa dan tiga derivatif senyawa yang memiliki efek signifikan. Sementara senyawa ini tidak mengurangi jumlah protein agregat, mereka ditemukan untuk mengurangi toksisitas protein dan meningkatkan stabilitas amiloid fibril sebuah temuan yang meminjamkan lebih lanjut bukti untuk teori yang lebih kecil Majelis dikenal sebagai kimia polimer, dan tidak fibril sendiri, Beta-amiloid agen beracun yang bertanggung jawab untuk Alzheimers gejala. Para peneliti berhipotesis bahwa oleh mengikat pas untuk protein, senyawa mereka mengidentifikasi mungkin mencegah kimia polimer ini lebih kecil dari melanggar bebas dari beta-amiloid fibril, dengan demikian menjaga toksisitas di cek. Perkiraan 5 juta pasien di AS menderita penyakit Alzheimers, bentuk yang paling umum dari demensia.

Satu makan diet tinggi lemak yang menyerupai diet “makanan cepat” dan yang lain diberi makan diet bergizi kontrol. Bila dibandingkan dengan kelompok kontrol, kelompok diberi diet “makanan cepat saji” menambah berat badan dan memiliki peningkatan lemak (obesitas) tanpa ada indikasi dari diabetes. Dua kelompok tikus laki-laki yang kemudian dikawinkan untuk berat badan normal kontrol diet-makan perempuan untuk menghasilkan generasi pertama tikus, yang juga dikawinkan untuk mengendalikan berat badan normal diet-makan tikus untuk menghasilkan generasi kedua. Generasi kedua mouse keturunan memiliki gangguan metabolik dan obesitas, dengan satu-satunya perbedaan menjadi ayah mereka / kakeknya ‘s diet, meskipun keturunan laki-laki laki-laki memiliki masalah kesehatan yang berbeda. Dengan membandingkan molekul kecil RNA (microRNAs) di sperma dari tikus obesitas dibandingkan dengan mengendalikan tikus, para peneliti menyimpulkan bahwa perubahan dalam molekul-molekul ini mungkin sebagian bertanggungjawab bagi transmisi kondisi ini dari ayah kepada keturunannya. Hal ini menunjukkan bahwa diet perubahan susunan molekuler sperma, yang pada gilirannya, program embrio dan risiko mereka masalah kesehatan metabolisme dan reproduksi.

Tapi diagnosis sindrom metabolik bukan hukuman seumur hidup agak wake up call. It’s mengatakan tubuh Anda tidak membiarkan hal-hal seperti tekanan darah tinggi lepas kendali dan berubah menjadi diabetes atau penyakit jantung. “Jika orang akan menangkap awal oleh diet, latihan, menurunkan berat badan, dan benar-benar memotong karbohidrat dan beberapa hal yang Anda dapat benar-benar mengubah profil dan jika tidak menghilangkan sindrom metabolik atau membatasi resiko diabetes setidaknya Anda akan mencegah untuk periode waktu yang lebih lama.” Kata Dr Nagelhout.

Para penulis Ms Milawaty Nurjono Divisi riset IMHs dan psikiater Jimmy Lee mengatakan temuan studys tidak generalised seperti itu termasuk hanya Cina yang menjadi subjek yang menanggapi iklan. Studi lebih lanjut dengan kelompok yang lebih besar dari mata pelajaran dari semua kelompok umur diperlukan untuk mengkonfirmasi temuan mereka, mengingat ukuran relatif kecil sampel yang terdiri dari orang-orang umumnya muda. Temuan tidak generalised untuk kelompok etnis lain sebagai faktor risiko sindrom metabolik termasuk usia, berat badan, etnis dan sejarah masalah medis yang bersamaan, kata Dr Asim Shabbir, konsultan di pusat rumah sakit Universitas Nasional untuk obesitas manajemen dan operasi. Sindrom metabolik juga dipengaruhi oleh orang genetik make-up dan lingkungan, katanya.

Jurnal Penelitian Immunome adalah membuka akses, peer review journal bahwa telah diakuisisi oleh neraca Publishing Group, salah satu terkemuka membuka akses penerbit baru saja. Jurnal bertujuan untuk paves cara untuk penelitian-penelitian dengan memberikan kemajuan di bidang imunologi. Jurnal Food Security mencakup semua aspek dasar imunologi selain Immunoinformatics, bioinformatika dalam imunologi dan biologi molekuler aplikasi dalam imunologi. Undangan di bawah edisi khusus ini, sekarang editor menerima riset asli, ulasan, mini Tinjauan, laporan kasus, komentar, Editorial dan huruf.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s